Sabtu, 25 Oktober 2008

jenis trojan

Sebelumnya saya mau mempekenalkan diri :Nama saya adalah Djody Rusli saya adalah siswa dari SMK TIP CIMAHI

trojan seperti halnya virus, mempunyai jumlah yang cukup banyak dan berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Terdapat kurang lebih 650 buah trojan yang telah beredar saat ini. Pendapat lain mengatakan bahwa di tahun ini sudah terdapat ribuan buah trojan. Jumlah tersebut adalah jumlah yang diketahui atau terdeteksi keberadaannya, sedangkan yang tidak terdeteksi tidak di ketahui jumlahnya.Dari berbagai macam trojan yang telah beredar dan menginfeksi pemakai internet, dapat diklasifikasikan berdasarkan ciri-cirinya.Menurut Dancho Danchev (2004), trojan dapat diklasifikasikan menjadi delapan jenis, antara lain sebagai berikut :




- Trojan remote acces


trojan ini termasuk trojan paling populer saat ini.banyak penyerang menggunakan trojan ini dengan alasan fungsi yang banyak dan sangat mudah dalam penggunaannya.





- Trojan pengirim password


tujuan dari trojan ini adalah mengirimkan password yang berada di komputer korban atau di internet ke suatu e-mail khusus yang telah disisipkan.





- Keylogger


virus ini termasuk dalam jenis trojan sederhana, dengan fungsi merekam atau mencatat ketukan tombol saat korban melakukan pengetikan dan menyimpannya dalam logfile.





- Trojan (FTP)


virsu yang paling sederhana dan dianggap ketinggalan jaman. satu-satunya fungsi yang dijalankan adalah membuka port 21 di komputer korban menyebabkan mempermudah orang seseorang memilki ftp client untuk memasuki komputer korban tanpa password serta melakukan download atau upload file.





- Trojan Penghancur


satu-satunya fungsi dari jenis ini adalah untuk menghancurkan dan menghapus file.- Trojan DOS attacktrojan ini mempunyai kemampuan untuk menjalankan distributed dos (DDOS), jika mempunya korban yang cukup.





- Trojan Proxy


bentuk dan corak menarik diterapkan oleh pembuat trojan untuk mengelabui korban dengan memanfaatkan suatu proxy server yang di sediakan di seluruh dunia atau hanya penyerang saja.





- Software Detection Killer


beberap trojan telah di lengkapi dengan kemampuan melumpuhkan fungsi software pendeteksi, tetapi jugaprogram yang berdiri sendiri dengan fungsi yang sama





Saya punya bonus untuk yang tertarik pada dunia hacker yaitu ; cara membuat trojan downlaoder hanya dengan menggunakan notepad mudah bukan tinggal copy paste ajach githu he..............................ini scriptnya oh ada yang lupa virus ini sudah saya campur aduk dengan file html supaya gak kelihatan tu virus pa bukan saya simpan di paling bawah halaman





sudah sekian ada yang lupa lagi saya sangat berterimakasih kepada Toni yang sudah meminjamkan emailnya untuk menghubungi gue Djody16@ymail.com bagi yang ingin tahu cara hacking bisa berunding dengan gue atau ingin bisa membuat virus selain kalonk.vbs saya akan mengajarkan kepada anda secara cuma-cuma tapi jangan salah gunakan yach hanya untuk belajar OK











Sebenarnya masih banyak yang saya ingin bahas tentang HACKING sebagai bonus tambahansaya akan mengajarkan kepada anda hacking di balik lan





ini cerita pengalaman loch di sebuah wanet dihubungkan LAN dan di warnet tersebut ada program yang bernama REMOTE ADMINISTRATOR itu adalah software yang legal tapi disetiap positif pasti ada yang negatifnya juga donk . remote administrator adalah software yang di gunakan untuk meremot komputer yang lain contoh anda pernah menonton EMPAT MATA kru di balik laptopnya telah menginstalkan kedua program tersebut di komputer mereka masing2 maka dari itu laptopnya si tukul tersebut dapat mengetikan sendiri. bag. dah ngerticaranya buka program remote administrator lalu pilih new connection yang bergambar halilintar>buka command prompt lalu masukan kata ping nama komputer korban>disitu akan terbuka alamat ip korban masukan ke kotak yang telah di sediakan lalu ok seluruh aktifitas yang di lakukan di komputer korban dapat dilihat dengan jelas.hebaaaaaaaaat.



cara membuat trojan downloader







SELAMAT DATANG DI WEBSITE PRIBADI SAYA...



HATI-HATI, KARENA HALAMAN INI MENGANDUNG RACUN...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By Hacker